Pages

Saturday, August 1, 2009

One Bad Day in My Life


~~~~~

Sebel, illfill dan sejuta perasaan dongkol lainnya.

Yupss..., hari ini saya merasa hampir-hampir frustasi.
Mungkin terlalu berlebihan, tapi jujur baru kali ini saya dipusingkan dengan proses instalasi operating system.

CD Windows yang saya miliki semuanya error, termasuk CD pinjaman dari seorang teman.

SIAL-nya saya sudah terlalu semangat dengan memformat ulang operating system yang lama.

~~~~~

Untungnya, saya punya CD operating system cadangan, yaitu UBuntu 8.10.
Akhirya disela keputusasaan, saya lakukan instalasi dengan operating system tersebut. Sebetulnya saya telah lama ingin beralih menggunakan Linux, tapi tuntutan pekerjaan yang selalu berkutat dengan aplikasi yang menggunakan software berplatform Windows-lah yang selalu menjadi kendalanya.

~~~~~

Mungkin inilah titik awal dimana saya dipaksa untuk migrasi dari Windows

~~~~~

No comments: