Pages

Tuesday, October 13, 2009

Cigaretteaholic...!!!


Huppphhhf...

Kenapa ya minggu-minggu terakhir ini konsumsiku dalam urusan rokok, begitu naik drastis...?

Kata orang, itu artinya lagi banyak fikiran
+ Fikiran, gak juga ah..., lagi pula klo orang hidup pasti harus mikir dong...

Kata temen, itu artinya lagi bad mood
+ Wah..., saya lagi enjoy banget kok. Jadi gak ada kata BT dalam kamus saya.

Kata bosku, itu artinya lagi stress akibat over load
+ Mmmm...., gak juga kok, buktinya saya masih bisa "nyantai" saat kerja.

Kata "dia", itu artinya lagi kesepian
+ Ngawur abiezzz..., saya lebih senang dengan kesendirian kok.
Ya..., klo mau rame di pasar lah...., ato nyalain rokok pas lagi isi bensin di pom.

Kata "X", itu artinya lagi butuh teman tuk "berbagi"
+ Hihihihihihihihi..., mungkin bener juga.
Bagi rokoknya dong, punya saya udah abis nih...



Jakarta, 13 Oktober 2009,
Ditulis sambil menikmati "aksi" nikotin

No comments: