Pages

Saturday, October 24, 2009

Free SMS via Web - [ngirit mode On]



~~~~~

Beberapa hari kemarin, saya lagi bener-bener males untuk me-reply sms yang masuk ke dalam HP. Bukan karena pulsanya yang lagi tiris, justru karena kebanyakan pulsa, jadi gak abis-abis sampe akhirnya masuk grace period.

Jadi..., maaf ya klo ada sms yang gak saya bales.
he...5x

~~~~~

Iseng-iseng sambil nungguin salary day, browsing deh...
Dan akhirnya saya menemukan sebuah site yang menyediakan layanan sms secara free.

Biasanya site yang menyediakan layanan sms gratis itu cuma fake thok...., jadi dengan setengah hati saya mencobanya.

TAAAAAADAAAAAA.......

HP saya berbunyi, menandakan sms masuk. Setelah dicek ternyata sms yang saya kirim via web berhasil dengan baik.

Mantabs.....


~~~~~

Pesan moral :
1. Gunakan sms gratis secara bijak, biar bisa terus bro...!!!
2. Solusi taktis di masa kritis.

2 comments:

Anonymous said...

Alas! Unfortunately!

Anonymous said...

secureless