Pages

Saturday, April 3, 2010

Renovasi Blog

.





~~~~~

Yup...,
Beberapa hari ini, bagi pengunjung blog ini mungkin merasa agak aneh, karena beberapa kali berubah-ubah tampilan. Dari yang plain sampe agak weird akibat paduan warna yang bisa bikin sakit mata.

Hehehe...

Ya..., maklum masih dalam perbaikan dan pencarian template yang sesuai, sekaligus menunggu kuota internet yang kemaren-keramen sudah over.

~~~~~

Jadi inget, beberapa waktu yang lalu (sudah lama pake banget), seorang teman yang punya hobi nulis, menanyakan alasan saya dalam memilih template blog.

Sederhana..., saya suka dengan segala sesuatu yang simple. Gak perlu banyak widget dan gambar, apalagi sampai pakai animasi flash

~~~~

Lalu bila tampilan blog, saya ubah, tidak berarti saya sudah mengubah prinsip.
KISS (Keep It Simple..., Stupid) , tetep jadi andalan saya.

Mungkin itu sebabnya saya memilih tampilan dengan dominasi warna hitam.

I like black color, because black is simple and acceptable.
I can use black color to have a date, shopping at mall, having a candle light dinner or attending burial ceremony.

~~~~~

Jakarta, 03 April 2010, dinihari
Ditulis dan diposting :
Saat kena insomnia lagi...

No comments: